Jumat, 23 Januari 2009

kesan n pesan (lab komp)

Pesan:
Nama na juga hidup, ada senangnya ada juga nggak, gitu juga masuk lab kom, karena tadi uda cerita yang enak-enak, sekarang giliran yang nggak enaknya. Tapi sebelumnya minta maaf ya,jangan marah.
Komputer di lab kom sering gak connect, kalo pun bisa, paling nggak banyak, karena mahasiswanya rame, jadinya satu komputer harus rame-rame,yang itu-itu yang bikin nggak enak, rasanya ribet banget,,gak ngert,susah;
Trus juga jadwal na, maunya jangan pas are libur, karena kan dari senin ampe sabtu sibuk kul, are minggu na istirahat,trus kadang-kadang capek-capek datang nggak taunya nggak masuk, maunya kan hub komting jadi kami gak capek-capek pergi apa lagi yang rumahnya jaoh.
Tapi walaupun begitu, lab kom oke la, n sukses y!
Satu lagi pesan na, kasih nilai yang bagus ya...


Kesan:
Dari pertama masuk lab komputerm pas semester 2 (pengantar aplikas komputer) sampai sekarang semester ¸ Teknologi Komunikasi dan Info Biologi, saya merasa senanh karena mendapat pelajaran baru, apalagi di semester 3 ini, yang awalnya sangat gaptek, sekarang sudah lebih banyak tahu. Misalnya tentang e-mail, photoshop, fs, blog, yang dulunya saya cume dengar dari orang-orang, baca –baca di majalah, tapi sekarag alhamdulillah sudah tahu apa itu e-mail, blog, maupun photoshop, bahkan sekarang sudah punya e-mail dan blog sendiri. Bisa di bilang udah nggak so gaptek lagi, itu semua saya dapat dari lab kom. Walaupun nggak 100% saya mengerti,tapi setidaknya sudah sangat membantu. Kalau orang-orang tanya, setidaknya saya sudah tahu, enggak kaya dulu. So, untuk asisten lab kom, saya mau ucapin thank’s alot untuk semuanya. Udah mau ngajarin kami dengan sangat-sangat sabar, secara kami orang-orang awam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar